Follow Us

6/recent/ticker-posts

CARA MUDAH BUKA LINK YANG TERBLOKIR ( Internet Positif )


Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan jika Anda ingin membuka blokiran terhadap situs yang telah diblokir oleh internet positif. Cara membuka internet positif berikut dapat digunakan pada perangkat PC dan juga smartphone sesuai dengan kebutuhan.

  1. Cara Membuka Internet Positif Menggunakan Ekstensi VPN (Untuk PC)

Cara menghilangkan internet positif yang pertama adalah dengan menggunakan fitur Ekstensi yang ada di browser Google Chrome. Dengan adanya fitur ini, Anda dapat menambahkan fungsi baru di Google Chrome tanpa perlu melakukan install perangkat lunak (software) di perangkat komputer milik Anda.


Untuk bisa menerapkan cara mengatasi internet positif pada Google Chrome ini, maka langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menginstall ekstensi VPN ke dalam Google Chrome. Saat ini ada banyak sekali ekstensi VPN di Chrome Web Store. Akan tetapi kami menyarankan Anda untuk menggunakan ekstensi Browsec VPN



Kenapa kami menyarankan menggunakan ektensi ini untuk menerapkan cara menghilangkan internet positif pada Google Chrome ? Browsec lebih cepat daripada kebanyakan VPN gratis lainnya, lebih aman, dan mudah digunakan. Browsec memiliki 12 lokasi yang tersedia untuk pelanggan premiumnya. Pelanggan gratis mendapatkan empat lokasi server:

    1. Belanda
    2. Singapura
    3. Kerajaan Inggris
    4. Amerika Serikat


Browsec VPN menawarkan kecepatan hingga 100Mb/s. Tetapi sebenarnya Anda lebih mungkin mendapatkan kecepatan sekitar 10-15Mb/s. Meskipun dengan ekstensi Browsec VPN ini Anda dapat menerapkan cara mengatasi internet positif Google Chrome, harap diperhatikan agar untuk tidak menggunakan ekstensi ini untuk melakukan apa pun yang sensitif (transaksi perbankan). Jadi pastikan Anda sudah mematikan ekstensi ini ketika melakukan transaksi perbankan. Karena sangat disarankan pada saat Anda sedang melakukan transaksi perbankan, status VPN harus mati demi menjaga keamanan Anda. 



2. Cara Menghilangkan Internet Positif Menggunakan Aplikasi VPN (Untuk Android)
cara menghilangkan internet positif pada Android. Jika Anda lebih suka untuk browsing melalui perangkat smartphone yang Anda miliki, maka untuk dapat menerapkan cara mengatasi internet positif adalah dengan menginstall aplikasi VPN dari Google Play Store.
Saat ini ada banyak sekali aplikasi VPN gratis untuk Android yang ada di pasaran. Tapi hanya ada beberapa saja yang bisa dibilang terbaik karena dibuat oleh pengembang yang dapat dipercaya. Salah satunya adalah aplikasi VPN Android Tunnel Bear.


TunnelBear VPN untuk Android adalah aplikasi yang sangat sederhana yang mengenkripsi penelusuran web dan data Anda (membuatnya tidak dapat dibaca) saat meninggalkan ponsel atau tablet Anda. Situs web dan pengiklan akan lebih sulit melacak lokasi fisik Anda dalam menjelajah internet. Inilah yang dimanfaatkan untuk menerapkan cara mengatasi internet positif pada Google Chrome Android.


Salah satu kelebihan utama dari aplikasi VPN ini adalah TunnelBear menjadi layanan VPN pertama dan satu-satunya di dunia yang telah diaudit secara independen oleh pihak ke-3. Anda dapat merasa yakin bahwa data Anda akan aman dengan VPN ini. Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuka internet positif pada Android dengan VPN.


Itulah beberapa cara membuka internet positif di PC dan Android yang bisa Anda coba. Gunakan dengan bijak untuk dapat membuka situs yang telah diblok oleh internet positif. Jika Anda mengalami kesulitan dalam cara mengatasi internet positif 






Posting Komentar

0 Komentar